Friday 30 May 2014

Gerrard Membela Rooney

rooney dibela gerrard
Kapten Timnas Inggris Steven Gerrard membela rooney setelah paul scholes membuat pernyataan bahwa masa kejayaan rooney telah lewat.  Gerrard, yang sekarang berusia 33, mengatakan: "Saya pikir Paul Scholes adalah salah.

"Wayne telah pemain Manchester United terbaik sepanjang musim, baik di rumah maupun di Eropa."

Manajer Roy Hodgson, yang memimpin Inggris ke Piala Dunia bulan depan di Brazil, setuju, dan bersikeras bahwa pemanggilan Rooney yg sekarang berusia 28 tahun itu tidak salah walaupun musim lalu tidak menunjukkan performa terbaiknya".
Mantan pelatih Liverpool dan West Brom berkata: "Saya percaya pada Wayne Rooney Dia masih muda saya telah memilih Wayne dalam skuad yg saya bawa ke world cup dan saya sangat bangga..."

Dia menambahkan: "Jika saya akan harus komentar dan membela orang atau memeberi argumen setiap ada opini yg mempertanyakan squad yang saya pilih, aku akan menjadi orang yang sangat sibuk di Piala Dunia ini.
Rooney, yang menjalani program pelatihan khusus di Portugal setelah musim kompetisi domestik berakhir untuk memastikan dia telah pulih sepenuhnya dari cedera pangkal paha, belum menunjukkan kontribusi yg maksimal  di turnamen besar sejak Euro 2004, ketika itu dia masih 17th.

Mantan pemain depan Everton mengalami cedera cedera di Piala Dunia 2006 di Jerman dan di Afrika Selatan empat tahun kemudian .Kemudian , di Kejuaraan Eropa pada tahun 2012 , ia melewatkan dua pertandingan pertama karena larangana tampil." Usia 28 atau 29 telah menjadi puncak normal, " kata Scholes . " Dengan Wayne bisa saja ketika ia mencetak 27 gol dalam 2011-12 ketika ia berusia 26 ." Wayne berada di tim Everton pada 16 pada tahun 2003 . Sejak itu , ia telah bermain di Euro 2004 , dua Piala Dunia , Liga Premier dan Liga Champions setiap tahun . Ada kemungkinan dia sudah tidak di puncak permainannya. "Tapi gelandang Liverpool Gerrard menjawab : " Dia sudah dalam bentuk yang hebat ." Saya tidak hanya bisa menilai dari pendapat saya tapi dari apa yang saya lihat dari penampilannya di tim Inggris dan wujudnya telah benar-benar positif ." Dia bekerja keras minggu ini dan dia memutuskan untuk melakukan sendiri pelatihan ekstra . Ia tampaknya telah mempersiapkan fisik dan mentalnya guna menghadapi Piala Dunia 2014 daripada di turnamen sebelumnya. Aku gembira tentang keadaan Wayne Rooney sekarang . "

No comments:

Post a Comment