Saturday 7 June 2014

Ribery Out dari Piala Dunia 2014

ribery out
Penyerang  Prancis  Franck Ribery akan absen di Piala Dunia karena cedera, pelatih Les Bleus Didier Deschamps telah mengkonfirmasi.
Bayern Munich player, 31th, telah dikeluarkan dari skuad setelah cedera  kembali dalam sesi latihan pada hari Jumat.
"Dia tidak mampu pelatihan selama beberapa minggu, apalagi bermain game," kata Deschamps seperti diberitakan  conferenceLyon.  Ribery ditarik keluar dari sesi latihan setelah mengeluh sakit dan kemudian diambil untuk scan MRI, yang menetapkan tingkat cederanya.  Pemain lain Clement Grenier juga karena cedera pinggul.
Tiga kali pemain Prancis tahun telah menderita sakit punggung bawah selama beberapa minggu, bermain hanya sekali untuk klub atau negara sejak 29 April.
Ia berhasil 79 menit di final Piala Jerman melawan Borussia Dortmund pada tanggal 17 Mei dan melewatkan pertandingan pemanasan Prancis melawan Norwegia dan Paraguay.
"Dia harus berhenti di pelatihan, rasa sakit itu terlalu kuat," tambah mantan gelandang Chelsea Deschamps.
"Kami membuat cek pada awal sore, cek yang menegaskan situasi telah memperburuk."
Ribery, yang telah memenangkan 81 caps, berperan penting dalam kualifikasi Prancis, mencetak lima gol untuk tahun 1998 juara dunia.
Tapi ketidakhadirannya bisa memberikan kesempatan baik gelandang 24 tahun Schneiderlin atau Montpellier penyerang Remy Cabella, yang telah dipanggil ke dalam skuad Deschamps sebagai pengganti Ribery dan Grenier.
Prancis memulai pertandingan mereka di Grup E pada tanggal 15 Juni melawan Honduras. Les Blues juga akan bertemu Ekuador dan Swiss di babak penyisihan grup.
Ribery terpilih sebagai pemain terbaik ketiga di dunia tahun 2013 setelah Ballon d'Or pemenang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan Barcelona Lionel Messi.

Dia membantu Bayern memenangkan liga dan piala ganda Jerman di 2013-14.

No comments:

Post a Comment