Tuesday 10 June 2014

Hazard Tetap di Chelsea Musim Depan

eden hazard
Eden Hazard telah menyatakan bahwa ia berkomitmen penuh untuk Chelsea dan tidak berniat pindah ke Paris Saint Germain musim panas ini.
Bintang Belgia 23 tahun juga mengungkapkan bahwa ia telah membuka pembicaraan tentang kontrak baru di Stamford Bridge, dan menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan raksasa London Barat.
Beberapa pekan terakhir telah  beredar rumor tentang spekulasi atas masa depan Hazard, dengan PSG sangat terkait dengan besarnya tawaran  uang untuk Hazard membuat ia gelisah.
Tapi sekarang, menjelang putaran final Piala Dunia, Hazard telah mengklarifikasi tentang masa depannya,  bahwa ia tetap bersama Chelsea musim depan.
Berbicara kepada koran Belgia La Derniere Heure, ia mengungkapkan: "Aku tidak akan pergi ke PSG, saya tinggal di Chelsea 100 persen.
"Kita berbicara dengan Chelsea tentang perpanjangan kontrak, tapi tidak terburu-buru itu.
"Tentu saja dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu tapi saya terikat kontrak dengan Chelsea dan saya ingin tinggal di sana.
"Ini hanyalah awal dari pembicaraan sekarang sehingga kita memiliki waktu, tetapi kenyataan bahwa Chelsea telah menawarkan kontrak baru berarti mereka memiliki banyak keyakinan dalam diriku bahwa aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan bahwa mereka dapat mengandalkan saya .
"PSG tidak pernah membuat saran kepada saya secara pribadi."

Hazard saat ini dengan skuad Belgia Piala Dunia, yang dijadwalkan tiba di Brazil pada Selasa.

No comments:

Post a Comment