Thursday 12 June 2014

Fabregas akan bermain di epl untuk chelsea

fabregas
Pemain timnas spanyol Fabregas, 27th,  yang telah menandatangani kontrak lima tahun, juga mengatakan ia telah "menolak tawaran" dari klub lain untuk pindah ke Chelsea dalam kesepakatan dilaporkan bernilai € 33.000.000. Konfirmasi itu diumumkan oleh kedua klub pada Kamis sore, dengan jersey  No 4 mengatakan bahwa dia memilih Chelsea karena ambisi klub, skuad dan manajer yang kuat mereka Jose Mourinho.
"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di FC Barcelona di mana aku menikmati tiga tahun yang indah," kata Fabregas di situs resmi klub barunya itu. "Itu adalah klub masa kecil saya dan saya akan selalu bangga dan terhormat bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain untuk sebuah tim yang hebat.
"Saya merasa bahwa saya memiliki urusan yang belum selesai di Liga Premier dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali. Aku mempertimbangkan semua penawaran lain dengan sangat hati-hati dan saya yakin bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik.
"Mereka cocok dengan ambisi sepakbola saya dengan rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan piala mereka. Mereka memiliki skuad yang luar biasa dari pemain dan manajer yang luar biasa. Saya berkomitmen penuh untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk mulai bermain."
FC Barcelona dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Cesc Fabregas ke klub EPL," kata pernyataan itu.
"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada publik Cesc Fabregas untuk profesionalisme dan dedikasinya selama tahun-tahun di klub, yang akan selalu rumahnya, dan berharap dia semua yang terbaik untuk masa depan."
Fabregas  memenangkan enam trofi selama tiga tahun, termasuk 2012 dan Copa del Rey 2012-13 gelar La Liga, mencetak 42 gol dalam 151 pertandingan.
Barca saat ini diperkirakan akan segera mengumumkan penandatanganan, untuk sekitar 20 juta euro, playmaker timnas Kroasia Ivan Rakitic sebagai pengganti fabregas.
Fabregas adalah anggota kunci dari skuad timnas Spanyol di Piala Dunia mendatang, di mana ia akan bermain  bersama clubmates baru Fernando Torres dan Cesar Azpilicueta, serta sasaran Chelsea berikutnya yaitu top scorer atleti Diego Costa

No comments:

Post a Comment