Thursday 5 June 2014

Diego Costa Segera Merapat Ke Chelsea

diedo costa
Laporan Telegraph sport memberitakan bahwa Diego Costa telah lolos tes kesehatan dan Chelsea mendekati kesepakatan dengan kubu Atletico Madrid  untuk striker Spanyol sebelum dimulainya Piala Dunia
striker spanyol tersebut berbandrol £ 32million beralih dari Atletico Madrid. ke Stamford Bridge, dimana baik atletico dan chelsea sdh sepakat tentang hal-hal yang bersifat prinsip beberapa pekan yang lalu, tapi terhambat karena cedera hamstring. Tapi striker tersebut sekarang kembali ke berlatihan dalam rangka persiapan menuju piala dunia, Chelsea bersiap untuk segera menyelesaikan  proses transter costa. Chelsea bahkan bisa menyelesaikan kesepakatan pada akhir minggu dan yakin itu akan Deal sebelum Piala Dunia dimulai minggu depan . 


Brasil kelahiran 25 tahun mencetak 27 gol dalam 34 liga dimulai untuk Atletico musim lalu, di samping delapan Liga Champions. Berlabuhnya Costa awal musim panas akan memungkinkan manajer Chelsea Jose Mourinho untuk berkonsentrasi pada target lain , yang termasuk Cesc Fabregas , Ezequiel Lavezzi , Koke dan Filipe Luis . Kedatangan Costa juga akan memberikan kesempatan untuk Chelsea mulai mencoba untuk menemukan klub untuk striker Fernando Torres dan Demba Ba . Masa depan Romelu Lukaku tetap ragu, sementara kontrak Samuel Eto'o akan berakhir .

1 comment: