Tuesday 10 June 2014

Kemana Diego Costa Berlabuh Musim Depan

diego costa
Diego Costa telah mengkonfirmasi secara terbuka untuk pertama kalinya bahwa ia bisa meninggalkan juara Spanyol Atletico Madrid untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini.
Costa, 25, adalah target transfer utama bagi The Blues dan manajer Jose Mourinho menjadikan costa sebagai mesin gol utamanya bagi the blues
Sumber terpercaya mengatakan kepada ESPN FC , costa telah  menyelesaikan tes medis minggu lalu sebelum meninggalkan Eropa untuk turnamen, yang akan dimulai pada hari Kamis.
Ketika ditanya apakah ia akan bergabung dengan Chelsea dalam sebuah wawancara telepon dengan stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Costa menjawab: "Yah, itu bisa."

Sementara itu, pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengatakan bahwa ia berharap keputusan pindah kewarganegaraan Costa tidak akan memprovokasi setiap permusuhan lebih ke arah timnya dari publik Brasil.
Costa bermain di dua pertandingan persahabatan untuk tuan rumah Piala Dunia tahun lalu, tetapi del bosque berhasil membujuk untuk pindah kewarganegaraan Spanyol musim  ini.
"Selama Piala Konfederasi mereka melawan kami. Kita dianggap saingan ke Brasil, jadi itu adalah reaksi normal," katanya dalam wawancara yang diterbitkan surat kabar Jerman Welt am Sonntag. "Akan ada saat-saat ketika persaingan kita akan berarti kita tidak benar-benar dicintai di Brasil, tapi secara umum, saya tidak berpikir itu akan menjadi lebih buruk karena dia bermain untuk kami.
"Dia memutuskan untuk mengambil kewarganegaraan dan bermain untuk kami. Dia mencapai banyak dengan klubnya musim ini dengan gol, melawan dan antusiasme. Seorang pemain dengan karakteristik ini bukan sebuah hal yang buruk bagi kita."

No comments:

Post a Comment