Tuesday 10 June 2014

Luiz Suarez Yakin Akan Siap Pada Waktunya

luis suarez
Striker Liverpool Luis Suarez menegaskan dia akan fit pada saat Piala Dunia dimulai.
Suarez, 27th, sudah mulai pulih dari operasi meniskus di lutut kirinya  Cedera suarez di dapat  saat sesi latihan pra-turnamen pada tanggal 22 Mei.
Pemain depan, yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier di 2013-14, kembali berlatih ringan pada hari Jumat dan mampu untuk melakukan beberapa jogging dan latihan peregangan selama 25 menit berolahraga.
Uruguay Oscar Tabarez dan asosiasi sepak bola negara itu, AUF, telah enggan untuk menempatkan skala waktu pada pemulihan Suarez dan belum ada kabar kepada apakah ia akan siap tampil pada pertandingan perdana Piala Dunia pembuka Grup D melawan Kosta Rika akhir pekan ini.
Tapi Suarez, yang mencetak 31 gol untuk membantu Liverpool finis kedua di Liga Premier, telah menyatakan dia baik dalam perjalanan kembali ke kebugaran penuh.
Dia mengatakan kepada Guardian: "Secara emosional, aku merasa baik-baik saja, secara psikologis, aku sudah spektakuler ada waktu aku merasa tertekan,tapi  yang pasti saya tidak akan kehilangan kesempatan untuk tampil di piala dunia tahun ini
"Pikiran itu tidak pernah terlintas dalam pikiranku. Aku bisa benar-benar menangis [sakit] karena cedera ini, tetapi saya tidak melakukannya karena saya tahu akan pulih.
"Ketika dokter pertama berbicara kepada saya, tiga air mata kecil jatuh - tapi tidak lebih Istri saya berkata:." Aku tidak percaya pakah saya sanggup. ' Tapi aku tahu aku akan membuatnya.
. "Apa yang Anda tidak tahu adalah bagaimana lutut akan bereaksi Hari ini, saya bisa mengatakan kepada Anda:" Ya, aku akan membuatnya untuk pertandingan pertama. " Atau: "Tidak, saya lebih memilih untuk menunggu untuk kedua atau ketiga. ' Tapi Anda hanya tahu pasti karena Anda maju dan Anda melihat bagaimana lutut bereaksi.
"Anda dapat mencapai hari ke-20 [pemulihan] dan berpikir, 'aku terbang di sini,' tetapi kemudian hari itu lutut membengkak dan semuanya melambat. Selama lutut menolak dan tidak ada rasa sakit, asalkan quadriceps memperkuat, Anda OK. "
Pertandingan kedua Uruguay di Grup D melawan Inggris pada hari Kamis, 19 Juni ketika itu Suarez berhadapan dengan rekan rekannya di liverpool Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Jordan Henderson dan Glen Johnson.
"Ketika dokter pertama berbicara kepada saya, tiga air mata kecil jatuh - tapi tidak lebih ... aku tahu aku akan membuatnya"
Suarez mengatakan: "Saya melihat laporan mengatakan bahwa saya telah mengatakan kepada pemain Liverpool saya akan membuat itu untuk pertandingan melawan Inggris, pasti Tapi aku tidak mengatakan itu..

"Hari operasi, saya bertukar pesan dengan Stevie dan Glen Mereka berkata: 'Harapan untuk melihat Anda di Brasil." Dan aku berkata: 'Ya, melihat Anda di sana.' Itu bukan hal yang persis sama. Aku tidak pernah mengatakan saya pasti akan berada di sana.
"Ini adalah permainan semua orang melihat ke depan untuk sebagian besar di sini Ini luar biasa untuk melihat bagaimana Uruguay telah mengikuti Liverpool;. Mereka telah menjadi penggemar dan yang membuat saya merasa sangat bangga.
"Untuk melihat seluruh negeri menunggu di permainan Liverpool luar biasa atau melihat orang-orang marah karena mereka tidak dapat melihatnya karena hanya di TV satelit. Orang-orang bangun pagi untuk menonton kami bermain."

Suarez memperingatkan Inggris bahwa mereka memiliki kerentanan yang dapat dimanfaatkan Uruguay, menambahkan:. "Mereka memiliki kelemahan di belakang dan saya  tidak akan mengatakan ke pada publik ... tapi di skuad Uruguay, Aku akan melakukannya. "

No comments:

Post a Comment