Thursday 22 May 2014

Luis Enrique Mau Jadi Pelatih Barca Karena Messi

luis enrique
Pelatih Barcelona baru Luis Enrique mengatakan bekerjasama dengan"pemain terbaik di dunia" Lionel Messi merupakan faktor kunci dalam mengambil pekerjaan. Enrique, 44th, menandatangani kontrak dua tahun pada Rabu untuk menggantikan Gerardo Martino di Spanyol runner-up. "Messi sangat penting untuk barca, dia unik. Saya berharap untuk mendapatkan yang terbaik dari dia," kata mantan pelatih Celta Vigo.Saya senang saya akan berkolaborasi dengan pemain terbaik di dunia - yang memotivasi saya untuk berada di sini," tambah Enrique. Enrique, yang bermain untuk klub antara 1996 dan 2004, bermaksud untuk membangun "sebuah Barca baru yang lebih memikat".  Enrique, yang pernah melatih tim B Barcelona antara tahun 2008 dan 2011 dan juga prnah menukangi di klub Italia AS Roma, diumumkan sebagai pengganti Martino, Senin. Pelatih Argentina, 51th, ​​mengumumkan ia meninggalkan 22-kali juara Spanyol setelah Barca bermain imbang sehingga gelar liga direbut Atletico Madrid, Minggu.Ini adalah pertama kalinya klub mengakhiri musim tanpa memenangkan trofi sejak tahun 2008, dengan gaya yang lebih konservatif Martino bermain sering dikritik oleh para pendukung Barca. "Saya ingin bermain sepakbola menyerang - itulah permainan barca yang sebenarnya," kata Enrique. "Itulah mengapa jutaan orang di seluruh dunia telah jatuh cinta dengan gaya Barca, bahkan jika mereka tidak penggemar Barcelona mereka menyukai cara menarik Barca bermain. "Aku akan membawa metode pelatihan baru dan berharap untuk mendapatkan permainan yang menarik, namun efektif, Barcelona."

No comments:

Post a Comment