Saturday 24 May 2014

Simeone : "dengan atau tanpa Costa Atletico Tetap Bisa Mengalahkan Real Madrid


diego simeoneDiego Simeone mengatakan Atletico Madrid bisa mengalahkan rival sekotanya Real Madrid di final Liga Champions Sabtu - dengan atau tanpa Diego Costa. Striker Costa tetap diragukan untuk pertandingan karena cedera hamstring, meskipun ia tetap berangkat ke lisbon pada  hari Jumat 

Atletico mencoba segalanya untuk mendapatkan striker fit, termasuk pengobatan yang melibatkan plasenta kuda. Costa mengalami cedara saat melawan barcelona akhir pekan lalu.
Dan pelatih Simeone tetap yakin bahwa dengan atau tanpa Costa, mereka tetap bisa meraih prestasi di lisbon nanti dan membuat atletico meraih juara liga champion musim ini. "Kami akan memeriksa Costa tetapi kami memiliki keraguan apabila tetap memaksanya tampil," kata Argentina Simeone. "Mereka berlatih baik kemarin tapi kami akan menunggu dan melihat." Gelandang Turki Arda Turan juga cedera dalam permainan Nou Camp, tetapi kemungkinan besar dia bisa menjadi starting line up di final  pada hari Sabtu
"Costa dan Arda adalah pemain penting tetapi mereka hanya nama," tambah Simeone. "akan lebih baik jika mereka tampil jika tidak masih ada pemain lain yg siap."
Dan Simeone menegaskan dia menikmati posisinya sekarang. "Saya tidak merasa sebagai suatu beban tapi tanggung jawab tetap di pundak saya."

Simeone telah menikmati lari yang menakjubkan dari kesuksesan sejak ia diangkat sebelum Natal tahun 2011. Pelatih berusia 44 tahun, bersama  Atletico telah memenangkan gelar Liga Europa, Piala Super Eropa, Copa del Rey, dan sekarang Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment