Wednesday 21 May 2014

Teka-teki Masa Depan Yaya Toure di Manchester City

yaya toureYaya Toure mengatakan tidak tahu klub yang akan dibelanya musim depan. Berdasarkan keterangan agennya Dimitri Seluk, menunjukkan ia bisa pergi karena ia merasa telah diperlakukan dengan kurangnya rasa hormat oleh pemilik klub.Toure menandatangani kontrak empat tahun dengan City pada bulan April tahun lalu.

Namun, masa depannya dilemparkan ke dalam keraguan ketika agennya menyatakan bahwa pemilik City dia menunjukkan kurangnya rasa hormat pada hari ulang ke-31 nya.
Toure telah menjadi pemain berpengaruh bagi City sejak ia bergabung dengan klub dari Barcelona pada tahun 2010.
Permainan dan Kepemimpinannya membantu klub memenangkan gelar Piala Liga dan Premier League musim ini.
Tapi dia sering mengatakan ia ingin kembali ke Nou Camp. "Ya, saya telah mengatakan bahwa di depan kamera sebelum dan saya telah mengatakan di surat kabar tentang mengakhiri karir saya di sana," katanya.

"Tapi kita tidak tahu karena sepak bola bergerak cepat dan Anda tidak pernah tahu tentang besok."
Toure awalnya menulis di Twiter: ". Jangan menanggapi serius kata-kata yg keluar dari mulut saya " Tapi dia kemudian memposting pesan yang berbunyi: ".. Semuanya Dimitri katakan adalah benar Dia berbicara untuk saya, saya akan menjelaskan setelah Piala Dunia."Pantai Gading adalah salah satu dari 32 tim yang bersaing di Piala Dunia dan masuk Grup C bersama Kolombia, Yunani dan Jepang.

No comments:

Post a Comment