Tuesday 20 May 2014

Liverpool Jersey 2014/2015 Tebaru


Liverpool FC memperkenalkan Jersey baru.
Apakah anda seorang liverpundlian sejati? Apakah anda sudah punya jersey seperti dibawah ini?
liverpool

liverpool
Liverpool menggandeng salah satu produsen apparel olahraga Warrior secara resmi meluncurkan Liverpool FC Home Kit 2014/15. Perlengkapan ini tetap memiliki warna merah yang menjadi identitas LFC, tentu saja dengan tambahan gaya dan desain yang lebih modern. Blok merah tebal ditambahkan pada bagian samping dengan garis lengkung berwarna putih, memberikan tampilan desain yang dinamis.
Dalam fitur barunya, tim Warrior juga menambahkan bahan jacquard LFC yang geometris; sebuah detail yang unik untuk tampilan yang istimewa. Bagian kerah didesain untuk dapat bergerak bebas dan nyaman dan aksen detail trim berwarna putih yang ditambahkan pada bagian cuff di bagian tepi lengan baju Sejalan dengan versi 2013/14, dua buah logo Eternal Flames bersebelahan dengan logo 96 dibordir di bagian tengkuk kerah untuk memperingati tragedy Hillsborough 1989.
Perlengkapan ini juga terbuat dari bahan War-Tech, sebuah bahan teknologi responsive yang membantu pemain tetap fokus bertanding. Empat bagian bahan mesh dibingkai pada bagian bawah lengan hingga bagian belakang jersey yang memaksimalkan aliran udara sekaligus memberi kenyaman dan mengontrol suhu panas pada tubuh.
Hasil dari searching di planetsports.net jersey ini sdh bisa di per order, pemasarannya dipegang oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan public yang memiliki lebih dari 680 toko olahraga dan anak-anak di seluruh Indonesia termasuk Planet sport, Sports Station, Kidz Station, Golf House, Planet Sports, Planet Kids dan Planet Girl.

No comments:

Post a Comment