Tuesday 20 May 2014

Real Madrid Vs Atletico Madrid, Mampukah Illarramendi menggantikan peran Alonso


Illarramendi kemungkinan besar menjadi starting eleven di final liga champion sabtu besok . Ancelotti memiliki keyakinan penuh terhadap Illarramendi. Meskipun begitu , timnya meminta dia untuk mempercepat permainan , dan tidak terlalu lama memegang bola , dalam rangka untuk memaksimalkan serangan dari sayap yang merupakan kekuatan real madrid.Hilangnya Xabi Alonso merupakan pukulan terberat bagi madrid, meskipun beberapa hari ini madrid telah melatih Illarramendi untuk mengisi peran xabi alonso . Illarramendi pun tahu bahwa kesuksesan  Real bergantung pada dirinya apakah dia mampu menggantikan posisi mantan pemain liverpooltersebut.
Dia harus mendistribusikan bola dengan cepat , menjaga ritme pertandingan, bermain satu sentuhan dan memberikan umpan panjang yang akurat. Serangan balik adalah salah satu kekuatan madrid dan  Xabi Alonso adalah aktor utama telah membantu madrid menciptakan banyak peluang mencetak gol sejak kedatangannya di klub lima tahun yang lalu .
Illarra menghadapi tantangan besar , banyak pihak meragukan penampilannya musim ini. Akan tetapi sebuah performa yang hebat di Lisbon dan memenangkan  mahkota Eropa kesepuluh mereka akan segera membunuh keraguan banyak pihak .
Ancelotti telah mencoba untuk membangun kepercayaan diri pemain tengah sejak Alonso terkena larangan tampil karena akumulasi kartu. Setiap kali ia ditanya pers , sang manajer jelas mengatakan bahwa ' Illarra ' adalah pilihan yang paling tepat sebagai starter walaupun disana masih ada sami khedira

No comments:

Post a Comment