Thursday 5 June 2014

Portugal Cemas Akan Kondisi Cristiano Ronaldo

cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo sedang berjuang untuk menjadi bugar untuk pertandingan pembuka Piala Dunia karena tendinitis sekitar tempurung lutut kirinya , federasi nasional Portugal mengungkapkan pada hari Rabu .

Federasi Sepak Bola Portugal mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh pers Portugis bahwa pemain berusia 29 tahun telah menderita tendinitis di tendon patella .

Tim medis FPF telah berbicara dalam beberapa hari terakhir dengan pemenang  Ballon d'Or tentang masalah paha yg dialaminya , tapi masalah lutut akan menjadi kendala baginya untuk tampil di pertandingan pembuka melawan jerman  16 Juni nanti lanjut pelatih nasional Paulo Bento
Presiden Real Florentino Perez sebelumnya mendesak tim nasional tidak mengambil risiko pemain berusia 29 tahun jika ia tidak sepenuhnya fit .

Dia mengatakan kepada jaringan radio Spanyol Cadena SER : " Saya prihatin bahwa setiap pemain dapat mengalami cedera serius , seperti yang terjadi ( di masa lalu ) dengan Kaka dan ( Sami ) Khedira .

" Seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo hanya harus bermain jika dia fit . "
Reporter  Health dan Science James Gallagher menjelaskan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara tendinosis dan tendinitis.
" Tendon otot melekat ke tulang dan merupakan sumber umum dari cedera dalam olahraga , " kata Gallagher .
" Tendinosis disebabkan oleh keausan jangka panjang dan peradangan tendon. jika ada waktu pemulihan cukup antara pertandingan maka cederanya biasanya tidak parah.
" Hal ini tidak sama dengan tendinitis , yang merupakan hasil dari overloading tendon , mengakibatkan peradangan .
" Nyeri dan kesulitan bergerak adalah gejala umum dari kedua cedera tersebut" ,Pemulihan  untuk tendinosis tergantung pada skala kerusakan , tetapi dalam kasus yang paling parah bisa beberapa bulan .

Ronaldo sudah merasakan nyeri ringan pada  pertandingan terakhir Madrid di liga domestic musim 2013-14, tapi tetap bermain selama bermain 120 menit dalam final Liga Champions melawan Atletico Madrid .
Mantan pemain Manchester United pada Selasa dilatih untuk pertama kalinya di rumput , menjalani program khusus terpisah dari rekan setimnya di New York menjelang skuad persahabatan melawan Meksiko , Jumat
.
Pada friendly macth Piala Dunia 2014 : Cristiano Ronaldo Absen Portugal 
Kapten Cristiano Ronaldo menyaksikan dari pinggir lapangan kala Portugal ditahan imbang 0-0 oleh Yunani di  pertandingan pemanasan piala dunia di Lisbon .
Penyerang Real Madrid berusia 29th , tidak dimainkan pada hari Sabtu krn pemulihan dari cedera paha .
Ronaldo Real rekan setimnya Pepe juga hanya duduk di pinggir lapangan , seperti yang dilakukan gelandang Fenerbahce Raul Meireles .
" Kami harus siap dan kami harus bisa bermain tanpa pemain yang adalah pilihan pertama kami . "

Portugal menghadapi Jerman , Amerika Serikat dan Ghana di grup Piala Dunia mereka , sementara Yunani bertemu Kolombia , Pantai Gading dan Jepang .

No comments:

Post a Comment