Saturday 7 June 2014

Del Bosque Ingin Mecoba Costa di Friendly Macth Lawan Elsavador

del costa
Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengatakan kepada Radio Marca ia berencana memainkan Diego Costa melawan El Salvador pada hari Sabtu
Del Bosque termasuk Costa dalam skuad Piala Dunia 23-orang-Nya meskipun bintang Atletico Madrid berjuang dengan cedera hamstring menjelang akhir musim.
Pemain  kelahiran Brasil  cedera saat bermain untuk Atletico melawan Barcelona pada hari terakhir kampanye La Liga dan kemudian melawan Real Madrid di final Liga Champions seminggu kemudian.

Namun, terkesan dengan statistik dari 27 gol dalam 35 pertandingan liga, dan setelah bekerja keras untuk membujuk dia untuk beralih kewarganegaraan ke Spanyol dari Brasil, Del Bosque telah berjudi pada kebugaran Costa.

Pelatih  Spanyol percaya  Diego Costa pulih dan ia bertekad bahwa baik pemain depan Atletico dan rekan setimnya yang juga cedera  Juanfran akan sembuh dari cedera sebelum akhir pertandingan pemanasan. "Kami tidak akan mengekspos mereka untuk cedera tapi kami ingin melihat mereka selama pertandingan dan saya berharap tanggapan mereka akan positif," kata Del Bosque, Kamis. "Jika kita dapat mencoba mereka di laga El Salvador, itu lebih baik."

Spanyol akan memulai laga pertamanya di Piala Dunia melawan Belanda, yang merupakan pertandingan ulangan final di Afrika Selatan empat tahun lalu.

Dan pelatih veteran Spanyol adalah waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh Oranje, menambahkan: ". Pertandingan pertama adalah yang paling mengkhawatirkan, melawan Belanda Mereka adalah tim yang sangat terorganisir, sangat baik dilatih dan pasti akan memberi kita kesulitan."


Del Bosque juga mengungkapkan bahwa ia telah "membuat keputusan pada sembilan pemain" dalam starting line-up untuk pertandingan pembuka Grup B, yang berlangsung pada 13 Juni di Salvador.

No comments:

Post a Comment