Tuesday 3 June 2014

"Apakah saya siap untuk pertandingan pertama di piala dunia, tentu saja, mengapa tidak," kata Diego Costa


diego costa siapStriker Spanyol Diego Costa mengatakan ia akan siap pada waktunya dan cedera tidak menghambat dirinya.
Saya pikir saya OK, saya menerima pengobatan minggu ini setelah final Liga Champions dan aku punya waktu pemulihan yang cukup lama . Sekarang saya ingin berlatih karena saya sudah tidak latihan selama beberapa minggu , sehingga satu-satunya hal yang penting bagi saya adalah untuk sedikit latihan, " kata Costa . " Apakah saya siap untuk pertandingan pertama Piala Dunia . Tentu saja , mengapa tidak ? "

Pemain berusia 23th ambil bagian dalam sesi latihan sebelum berangkat untuk pertandingan Sabtu melawan El Salvador di Washington . Costa mengikuti latihan khusus bersama Cesc Fabregas, kata federasi Spanyol .

Costa mengatakan kepada AS bahwa pernah terlintas di benaknya dia tidak bisa tampil di piala dunia karena cedera .

" Saya takut bahwa hal itu ( cedera ) adalah sesuatu yang parah, " kata Costa . " Saya berterima kasih kepada pelatih ( Del Bosque ) dan saya akan mengeluarkan kemampuan yang terbaik karena dia percaya pada saya . Saya ingin memberikan sesuatu yang benar-benar layak . "

Costa telah menderita selama berminggu-minggu oleh masalah otot paha kanan , namun pelatih Vicente del Bosque adalah berani berjudi bahwa ke striker Atletico Madrid akan fit untuk memimpin serangan Spanyol di Piala Dunia di depan Fabregas , Fernando Torres dan David Villa . Spanyol memainkan nya pembuka Grup B melawan Belanda pada 13 Juni di Salvador .

" Setelah final Liga Aku ingin mengujinya ( cedera ) dan menjalani tes  dengan baik dan saya senang karena tidak ada yang bisa membuat saya keluar dari Piala Dunia . "

Costa mengatakan ia belum yakin apakah ia akan bermain dalam pertandingan persahabatan Spanyol vs El Salvador pada hari Sabtu di Washington .

" Saya harus berkonsultasi dengan dokter , tapi saya pikir saya bisa. Saya sangat senang . Ini sangat istimewa untuk menjadi bagian dari ini. Saya berharap bisa melakukan yang terbaik di piala dunia seperti yang telah saya lakukan bersama atletico madrid musim ini
. "

No comments:

Post a Comment