Friday 6 June 2014

Oxlade Chamberlain Khawatir Tidak Bisa Tampil di Piala Dunia

oxlade chamberlain
Sky Sports dan Daily Mail melaporkan bahwa Chamberlain akan absen selama 10 hari sampai tiga minggu , partisipasinya di Piala Dunia diragukan.


Hodgson dapat menggantikan Chamberlain dalam daftar 23-orang skuad sampai 24 jam sebelum pertandingan pertama Inggris di Manaus .
Pemain Arsenal 20 tahun bermain apik dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 di Miami tapi kemudian harus ditarik hanya setelah satu jam ketika tekel dari Carlos Gruezo membuatnya pincang.

Inggris memulai pertandingan pertama Piala Dunia mereka melawan Italia pada 14 Juni dan tampaknya  Oxlade-Chamberlain tdk bisa tampil dalampertandingan yg dilangsungkan di Manaus dan pertandingan berikutnya adalah melawan Uruguay pada tanggal 19.
Reporter Sky Sports Nick Collins mengatakan: "Tidak ada kata resmi belum tapi sumber kami mengatakan Alex Oxlade-Chamberlain mungkin akan keluar untuk antara 10 dan 21 hari.

"Jika hanya 10 hari, ia mungkin tersedia untuk pertandingan dengan Uruguay dan, tentu saja, pertandingan Grup kemudian melawan Kosta Rika.


"Namun, jika ia keluar untuk tiga minggu penuh, yang dia absen pada semua pertandingan di grup mungkin akan berarti  akhir dari Piala Dunia untuk Alex Oxlade-Chamberlain
Tapi semua keputusan ada di manajer Roy Hodgson "Ini akan menjadi kekecewaan jika Oxlade-Chamberlain absen. Ia menunjukkan memiliki banyak hal yang ditawarkan Inggris dengan kecepatan dan kemampuan untuk melakukan determinasi pada setiappertndingan.

"Cedera ini mungkin tidak seburuk  yang dikhawatirkan dalam hal kemungkinan kerusakan ligamen, sehingga Inggris berharap dia bisa tinggal dengan skuad, tapi itu adalah kasus dan kita akan menunggu dan melihat." 

No comments:

Post a Comment