Wednesday 4 June 2014

Kontroversi Di Balik Peluncuran Jersey Real Madrid 2014/2015

jersey real madrid
Menjelang Piala Dunia 2014 FIFA di Brasil , Real Madrid memperkenalkan jersey  baru mereka untuk musim 2014-2015 . Seragam Home memiliki warna klasik dan lazim putih seluruh desain serta beberapa garis-garis hitam , sedangkan kejutan besar dibawa ketika seragam away away ditunjukkan ... Real Madrid akan mengenakan kaos dan celana pendek pink musim depan , di langkah pemasaran yang menjanjikan untuk menghasilkan banyak kontroversi dalam beberapa bulan ke depan...
 Jersey utama akan sangat mirip dengan apa yang telah kita lihat di masa lalu , tapi jersey away yang pasti akan memancing kontroversi. Tim pemasaran Real Madrid membuat keputusan berani dengan memilih merah muda sebagai warna utama untuk seragam kedua musim depan dan tidak butuh waktu lama bagi beberapa orang di Spanyol untuk memulai mengkritik perubahan . Dalam 112 tahun sejarah klub , ini akan menjadi pertama kalinya bahwa Real Madrid akan memakai merah muda. Dengan slogan pemasaran :” wear it or fear it "( Pakai atau takut )
Dengan warna pink biasanya menjadi lebih terkait dengan tren wanita di sebagian besar masyarakat , respon negative bernada skeptisisme datang oleh fans dan analis pemasaran pada tahap awal peluncuran produk / kit di pasar . Dua kaus ( versi home and away ) tersedia bagi publik untuk membeli sejak Senin malam , dan masih terlalu dini untuk menilai apakah itu sudah menjadi hit besar atau kekecewaan besar ...


Besarnya upacara dan acara di mana kit baru yang disajikan hari Senin (2 Juni ) , menunjukkan bahwa Real Madrid dan Adidas sangat yakin dalam keberhasilan pemasaran strategis ini . Dengan kontrak sponsorship hingga 2020 , dalam sebuah kesepakatan yang memberikan hak Real Madrid untuk mendapatkan 32 juta euro per tahun ( $ 43.500.000 ) . Dengan pasar olahraga menjadi lebih kompetitif tahun demi tahun, Merengues tentu sadar bahwa mereka adalah salah satu klien yang paling berharga dan terhormat Adidas ' dalam industri sepakbola .
The Real Madrid jersey putih utama yang baru tidak akan banyak berubah dari versi yang kita miliki musim ini dan versi musim sebelumnya . yang membedakan adanya warna merah muda di samping dan di belakang kemeja. Selain itu, jersey utama Real Madrid baru untuk 2014-15 akan diisi hanya dengan garis-garis hitam dan nada warna putih lazim .
Adapun Real Madrid away jersey untuk 2014-15 , pada dasarnya tidak menyimpan banyak rincian dari versi musim lalu . Ini sekarang diisi dengan nada warna pink cerah dan hidup , dengan garis putih di pundak hingga lengan. Satu detail dari jersey Real Madrid kandang dan tandang adalah bahwa kedua kit kini diberi desain kerah dengan 2 buah kancing baju.
Bagi Anda yang ingin membeli secara online seharga £ 52,99 , Anda dapat membelinya melalui mitra terpercaya kami dari SoccerBox . Mereka berlisensi pengecer dan mampu pengiriman mereka di seluruh dunia , klik link di bawah ini :

Sementara itu fans Barcelona mengejek jersey away real Madrid seperti yang dikutip liputan6dotcom
http://bola.liputan6.com/read/2058216/fans-barca-ledek-jersey-pink-madrid: Jersey tandang Real Madrid untuk musim 2014-15 mendapat ejekan dari suporter Barcelona. Bahkan ada yang menyebut kalau manajemen Madrid hanya mencari keuntungan dari penjualan jersey tersebut.
Los Blancos sudah meluncurkan jersey yang akan mereka pakai untuk musim 2014-15 pada hari Senin (1/6/2014).  Jersey tandang mereka sangat mencolok, yakni berwarna pink.
Pilihan warna yang sangat identik dengan perempuan itu pun merupakan langkah Madrid untuk mengambil keuntungan dari penjualan kostum. Jersey tandang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun banyak mendapat hinaan.
"Mereka hanya peduli tentang cara menghasilkan uang. Itu sangat jelek," cela fans Barcelona, Josep Maria Vazquez, dikutip dari Marca.
"Warna itu sangat tidak maskulin. Tapi tepat untuk Cristiano Ronaldo!" timpal fan Barcelona lainnya, Sergi Soler.
Namun, kiper Madrid di tahun 1986 hingga 1997, Paco Buyo menilai jersey tandang tim besutan Carlo Ancelotti sangat sempurna dan enak dipandang.
"Saya pikir ini fantastis. Ini merchandise yang hebat. Warna pink sangat populer. Saya memang tidak pernah mengenakan jersey pink. Tapi saya tidak keberatan. Saya yakin ini akan menjadi penjualan yang besar," tutur Paco Buyo.

No comments:

Post a Comment