Thursday 5 June 2014

Emre Can Menjadi Pemain Kedua Yang Bergabung Ke Anfield Setelah Rickie Lambert

emre can bergabung
Liverpool setuju untuk menandatangani kesepakatan Emre Can dari Bayer Leverkusen
Brendan Rodgers hampir merampungkan penandatanganan kedua musim panas setelah Liverpool mengumumkan  telah deal dengan Bayer Leverkusen
Gelandang kelahiran Frankfurt pindah ke BayArena dari Bayern Munich pada 2013 dan ditetapkan untuk menjadi pemain kedua yang dikontrak Liverpool menyusul setelah Rickie Lambert dari Southampton .

Emre Can telah menandatangani kontrak dan akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool pada tanggal 1 Juli , tunduk pada semua dokumen telah disepakati.

Sebuah pernyataan di situs resmi Liverpool berbunyi: " Liverpool FC telah hari ini menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan Bayer Leverkusen untuk menandatangani Emre Can 20 - tahun , sesuai dengan dokumentasi disepakati. "

Can dilepas dengan harga £ 9.75M dan dilaporkan Bayern akan menerima £ 1.2m sebagai kompensasi membebaskan opsi pembelian kembali .
Kesepakatan itu terjadi Rabu malam setelah chief executive Leverkusen Michael Schade menegaskan bahwa mereka telah menerima tawaran dari Liverpool pada hari sebelumnya .

" Sampai Selasa , itu rumor , " kata surat kabar Jerman Bild Schade pada hari Rabu .

" Sekarang saya bisa mengkonfirmasikan bahwa tawaran resmi dari Liverpool diterima melalui surat . "

Schade berharap Can sukses di Liga Premier dalam sebuah pernyataan di situs resmi Bayer Leverkusen pada hari Kamis .

" Emre Can telah berkembang sangat cepat di Bayer 04 Leverkusen selama 12 bulan terakhir , " katanya .

" Kami ingin menjaga Emre di Leverkusen namun rilis klausul merupakan bagian dari kontraknya . Jadi kami berharap yang terbaik untuknya dan banyak keberhasilan dalam waktunya di Liga Premier . "

Potensi akuisisi Can akan memberikan manajer Liverpool Rodgers pilihan yang lebih besar musim depan dengan klub berlaga di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lima tahun .

Pemain serba guna Jerman U21 mampu beroperasi di sejumlah posisi di lini tengah dan pertahanan . Dia mencetak empat gol dalam 39 pertandingan untuk Leverkusen setelah bergabung dengan mereka dari Bayern Munich musim panas lalu dan membantu Bayer finish keempat di Bundesliga .



Can, juga berhak untuk mewakili Turki di tingkat internasional karena nenek moyangnya , telah muncul sebagai target untuk Liverpool selama beberapa bulan terakhir .

Dia telah bermain di bawah mantan kapten Liverpool Sami Hyypia selama masa Finn sebagai manger dari Bayer Leverkusen .

Liverpool juga telah membukukan 25 juta pound tawaran untuk kapten Southampton Adam Lallana dan tertarik Sevilla bek kiri Alberto Moreno .

No comments:

Post a Comment