Friday 6 June 2014

Celtic Menunjuk Deila Sebagai Manager Baru Mereka

manager baru
CELTIC FC mengumumkan telah menunjuk Ronny deila sbg manager baru setelah manager lama mengundurkan diri.
Sebelumnya Ronny (38), melatih di Stromsgodset IF di Norwegia, di mana ia telah mempersembahkan gelar
juara piala nasional dan Norwegia Premier League musim lalu. Ronny bergabung Celtic dengan kontrak bergulir 12 bulan.
Manajer Celtic Baru, Ronny Deila mengatakan: "Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi saya menjadi Manajer Celtic, salah satu klub besar di dunia sepak bola dan klub yang sangat saya kagumi saya. Saya akan menghargai kesempatan ini dan akan memberikan semua yang saya miliki untuk mencapai keberhasilan untuk Celtic dan fans.
"Celtic adalah dalam kondisi sangat baik dan klub telah menikmati kesuksesan nyata dalam beberapa tahun terakhir karena kerja keras dari Neil Lennon dan timnya. Saya ingin melanjutkan pekerjaan ini dan terus membawa kemenangan senang Celtic. Saya tidak sabar untuk memulai perjalanan ini. "
Celtic Ketua Ian Bankier mengatakan: "Kami sangat senang telah memilih Ronny sebagai Celtic Manajer Dia adalah individu yang sangat dihormati dan seorang pria yang kami yakin akan membawa sukses besar untuk Celtic..
"Dia adalah pelatih yang berpikiran maju dan manajer dengan pendekatan progresif.  The Celtic Dewan akan mendukung Ronny sepenuhnya dan dalam segala hal dan kami berharap untuk bekerja dengan dia."
Celtic Chief Executive Peter Lawwell mengatakan: "Kami percaya Ronny akan terbukti menjadi manajer baru yang segar dan dinamis dan seseorang yang akan memberi kita cara cerah dan energik  untuk Celtic ke depannya.
"Ronny suka memainkan sepakbola menyerang, dan akan cocok dng karakter celtic , sesuatu yang saya tahu pendukung kami akan mendukung. Saat musim baru dimulai, saya yakin fans kami akan mendapatkan tepat di belakang Ronny dan para pemain sekali lagi karena kami bertujuan untuk membawa keberhasilan Celtic dan terus memberikan kebanggan pada fans. 

No comments:

Post a Comment